ganjar_nugraha

ganjar_nugraha

Ganjar Nugraha saat di Kawah putih Ciwidey Jawa BaratAkhirnya bisa juga posting buat bikin Biodadata nech buat info aja. Kali aja ada yang mau ngasih rezeki.he he Amin. Oke who jinkurakura ?

-------------------------------------------------------------------
  • Nama : Ganjar Nugraha
  • Lahir : 3 mei 1985 di Bandung
  • Alamat : Jl.Dunguspurna rt 01 / rw 10 no 35 Desa Galanggang Batujajar Bandung
  • Sekolah : -SDN2 , Galanggang Batujajar Bandung.
  • -------------SMPN1, Batujajar Bandung.
  • -------------SMK PUSDIKPAL , Cimahi
  • -------------Teknik Komputer S1 ,UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA Bandung
-------------------------------------------------------------------


Hidup di kota Bandung emang menyenangkan . Selain udaranya dingin, alhamdulilah warganya baek2. Gak kerasa sekarang cara hidupku sudah berubah, gaya hidupku juga berubah. Sekarang hidupku sudah berubah alam, he..he. menjadi alam Maya yang sangat luas ini.

Jagad raya dan segala isi di alam raya. Waktuku banyak tersita dalam otakku ini hanya untuk memikirkan bagaimanakah semua yang ada di dunia ini bisa tercipta? apakah teori "Big Bang" itu benar? apakah semua terjadi hanya dalam 1 titik?

Gitar adalah penyelamat hidupku, ketika menginjak dewasa, teman-temanku banyak yang terjerumus ke dalam lubang kenistaan. Pergaulan bebas dan narkoba dan lain-lainnya. Apa yang harus aku lakukan? tanpa ada bakat dan keinginan, aku memaksakan memasuki sekolah musik di Bandung untuk belajar alat musik yang bernama Gitar kurang lebih satu Tahun kurang dan dengan bimbingan kang Uet guru Gitar ku, aku menemukan ilmu lain yang sungguh sangat menarik. Ku temui kata-kata melody, chord, scale, diatonic, tapping, solo.. fyuh sungguh indah.. Berkenalan dengan nama-nama musisi Bandung dan lainnya.

Kuliah ku mulai dengan tujuan yang tak teguh. Aku memasuki SMK Mesin tapi Hatiku berkata aku harus memasuki Fakultas Tehnik, Tapi Bukan untuk memasuki jurusan Tehnik Mesin, tapi masuk kedalam wilayah yang aku sendiri merasa asing didalamnya. Yups.. Teknik Komputer Di Jurusan UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA Bandung. Jurusan ini bagai Neraka bagiku dan teman2 yang lainnya., ataukah hanya aku dan teman-teman beberapa saja yang merasakan? , yang pasti 1 tahun di jurusan kampusku, tahun berikutnya teman2ku hijrah pindah jurusan. Bagaimana dengan aku ?

Bertahan sampai sekarang sampai batas tetes keringat ku yang terakhir...!!! semangat





 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas