Mematikan menu klik kanan mouse

Mematikan menu klik kanan mouse

Mematikan menu klik kanan mouse emang perlu ya boz..? kalo jinkurakura jawab terserah ente sob, kalo buat komputer yang di rumah kenapa harus dimatiin, kalo di kantor mah bisa jadi kita emank perlu untuk membuat menu klik kanan mouse tidak aktif. Cara ini sebenarnya cukup efektif untuk keamanan komputer kita, aman disini maksudnya dari para pemula.. he.. he.. contoh jika mau meng-copy file, jika menu klik kanan mouse tidak aktif, maka kita bisa menggunakan keyboard, tapi bagi para pemula yang baru belajar komputer .. pasti bingung.. ujung2nya aman dech komputer kita.. Yo ah kepanjangan let's get started mulai cara Mematikan menu klik kanan mouse


1. Klik Start >> Run >> kemudian ketikkan gpedit.msc kemudian OK atau ENTER, hingga terbuka jendela group policy editor.


2. Klik User Configuration >> Administrative Templates >> Windows Components >> Internet Explorer >> Browser Menus


3. Pada sebelah kanan, temukan dan klik double Disable Context menu hingga akan muncul jendela Disable Context menu Properties.


4. Pilih opsi Enabled, dan lanjutkan dengan mengklik OK atau Apply.

Sebenarnya masih banyak manfaat dari gpedit.msc ini, lain kali jinkurakura bagi-bagi lagi dech tips cara belajar komputer dan tricknya.. ^_^.. hati hati jika Mematikan menu klik kanan mouse jangan lupa benerin lagi... ^_^ satu lagi jangan ngerjain komputer temen.. he..he..

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas