Jinkurakura sayang maafkan aku mengacuhkan mu

Jinkurakura sayang maafkan aku mengacuhkan mu

Rin Sakuragi memang cantik he.. he.. nah lo gak nyambung ada udang di balik batu "Rin Sakuragi" ha.. ha.. saya sebenarnya kurang begitu tahu mengapa saya sering meninggalkan blog belajar komputer dan belajar gitar ini, mungkin alasan utamannya adalah urusan skripsi saya dan ternak blog adsense saya yang sangat-sangat menyita waktu dan perhatian ke blog ini.. padahal blog ini adalah blog pertama saya. Maafkan aku jinkurakura ha.. ha.. tapi sebisa mungkin saya akan erus membuat blog ini tetap eksis, ya setidaknya dengan tulisan yang asal supaya tidak terlalu sepi nih blog.. oh ya mungkin tentang gitar dan komputer.

Saya sudah memiliki beberapa blog lain yang saya garap mulai serius dari awal sampai akhir, maksudnya bukan asal-asalan bikin blog, tapi benar-benar di tata baik itu SEOnya, kekuatan backlink, dan juga disain serta kekuatan dan kualitas artikel tidak akan saya buat asal-asalan. Saya akan mencoba beberapa percobaan juga dengan blog ini, jadi jinkurakura, kamu harus sabar ya saya bikin praktek seo he... he..
Selamat berjuang bagi semua teman jinkurakura semoga makin lancar bisnis online nya !!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas