$41 Dollar lenyap di salah satu blog gratisan lokal !!

$41 Dollar lenyap di salah satu blog gratisan lokal !!

$41 Dollar lenyap di salah satu blog gratisan lokal!! Sebenarnya saya kurang enak menulis postingan ini, tapi karena kesabaran saya sudah hilang makanya saya tulis saja, beberapa bulan yang lalu saya membuat sebuah blog gratisan lokal, dan akhirnya bisa mendapatkan pagerank 2, Alhamdulilah kata saya, setelah itu saya coba mendaftarkan blog itu ke beberapa broker paid2review dan dagang link, setelah tawar menawar dengan para pemasang link akhirnya disepakati beberapa perjanjian dengan harga $35 dan $6, lalu apa yang terjadi.. blog saya itu di ban sebelum saya pasang job saya!!

Ini menjadi pelajaran bagi para blogger yang membuat blog dari blog gratisan di peyedia blog lokal, tidak usah disebutkan siapa, tapi jika anda ingin tahu blog gratisan apa yang ngebanned saya cukup ketikan "seo blog ganjar" di Google Search itulah blog saya yang dibanned. saya juga tidak tahu kenapa di banned, mungkin banyak pengunjungnya atau apalah yang bisa menghabiskan bandwidht blog gratisan itu. saya sudah beberapa kali komplen dan tidak ada tanggapan yah.. payah nech udah cape-cape kerja ga di hargai, mungkin tidak semua penyedia blog gratisan lokal kelakuannya seperti ini...

Ayo penyedia blog gratisan .. lihat, pelajari dan tanya lagi dong jangan asal banned !!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas