Dofollow forum untuk menambah backlink

Dofollow forum untuk menambah backlink

Dofollow forum untuk menambah backlink kenapa tidak? terkadang kita merasa lelah jika harus membangun backlink dari tuker link atau memberi komentar untuk menambah backlink dari blog teman-teman blogger yang lain, dan tentu saja ini untuk mengoptimalkan SEO blog kita. Kita juga tau tidak semua blogger mempunyai koneksi internet yang mumpuni untuk keliling blog dan komentar atau meminta backlink teman-teman yang lain. Nah sebenarnya jika teman-teman belum tau, kita bisa menambah backlink dari dofollow forum. Forum yang dofollow biasanya memberikan kita backlink langsung ke blog kita, bisa menggunakan livelink di post tread atau pun di signature kita. Tapi kita juga harus hati-hati jangan sampai masuk forum memasak dan menambah link ke blog kita yang membahas motor atau belajar gitar kan ga lucu he..he.. ^_^

Banyak sekali forum dofollow di luar sono yang ber PR tinggi, ya.. pastilah udah pada tau DP, atau digital point ( akhir2 ini susah daftar ) atau pun forum yang lain. Kamu bisa mencarinya di google dengan kata kunci dofollow forum, nanti keluar dech banyak he.. he.. tinggal di coba satu-satu he.. he..
Jangan lupa untuk memberikan post yang bermanfaat bagi anggota forum yang lain supaya tidak dianggap spam he.. he..Lumayankan "Dofollow forum untuk menambah backlink"? dari pada cape2 tuker link, yah setidaknya bisa juga menarik pengunjung ke blog forum untuk masuk blog kita ^_^.

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas