Tips seo untuk menaikan posisi search engine

Tips seo untuk menaikan posisi search engine

Gara gara kebanyakan nongkrong di forum per seo an dan per adsense nan jadi agak males ni ke tujuan utama bikin blog yaitu maen musik dan maen komputer he..he., jadi rada - rada panas liat temen temen di forum adsense yang udah pada dapet $100 per bulan.. cmiwww, ada juga yang dapet $1000 dari 40 blog yang dia kelola gile katanya dia pas ngebangun blog agar posisi search engine mantap penuh keringat darah he..he. Salut dech semuanya orang2 yang gigih belajar. Ternyata untuk bisa mencapai itu banyak perjuangannya dan pastilah yang namanya gagal dulu dan bangkit lagi. Apa lagi kalo mas Cossa Aranda, Mas Isnaini, Kang Hakimtea, ma Eko udah pada ngomong adsense beuh....pasti bikin semangat
Sip .. nih bagi-bagi info lagi dari artikelnya David Wang master SEO yang udah bertahun tahun berkecimpung di dunia optimalisasi Search Engine mudah mudahan bermanfaat. dan tetap semangat..!!


1. Pilih keyword / kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan web SEO.
kamu harus memilih kata kunci dengan hati-hati. Ini adalah langkah yang paling penting dari SEO. Salah atau tidak efektif keyword berarti kata kunci optimasi yang tidak baik. kamu harus menemukan kata kunci populer dan frase yang berhubungan dengan bisnis kamu, kemudian cari tahu popularitas dan kompetisi jumlah setiap kata kunci. Kata kunci dengan popularitas dan sedikit kompetisi akan kamu targetkan frase kata kunci.

sumber tools:

Best Promotion Keywords - http://www.websitepromotionsoft.com/bestpromotionkeyword.html
Overture - http://inventory.overture.com/d/searchinventory/suggestion/
Google - https: / / adwords.google.com / select / main? Cmd = KeywordSandbox


2. Optimalkan website Anda .

Setelah kamu selesai memilih kata kunci dan analisis kata kunci ditentukan, kamu harus mengoptimalkan situs web ke mesin search engine dan memperbaiki posisi. faktor yang penting website tag judul, deskripsi tag, meta tag kata kunci, judul teks, link url, link teks, gambar alt, komentar dan isi halaman web.


tools:
Web Optimisasi Angel - http://www.websitepromotionsoft.com/weboptimizationangel.html
WebPositionGold - http://www.webposition.com/d2.pl?r=TBI-55EC&FN=download.htm

3. Submit url ke mesin pencari .

Setelah mesin pencari optimasi desain halaman, Submiting semua situs Web Anda ke Google, Yahoo, MSN, DMOZ dan mesin utama lainnya. kirimkan url.
kamu dapat menggunakan :
http://www.websitepromotionsoft.com/submit-url-free.html atas 588 daftar search engine dengan homepage, masukkan url alamat, alexa peringkat, peringkat halaman google, google inbound link dan google termasuk halaman situs.

tool:
serach engine PageRank daftar - http://www.websitepromotionsoft.com/search-engine-list-page-rank.html


4. Link Exchange dan Manager.

Link popularity adalah jumlah total link ke situs-situs web site kamu, dan metode yang sangat penting untuk meningkatkan relevansi situs Anda dan posisi sebagai penggunaan mesin, informasi ini sebagai peringkat kriteria. Baik kuantitas dan kualitas link popularitas sangat penting. Link yang terbaik adalah "relevan" link dari halaman web yang terkait dengan kata kunci atau topik.

tool:
Eksternal Link Promosi - http://www.websitepromotionsoft.com/external-link-promotion.html

5. Monitoring dan ReOptimizing.

kamu harus sering memeriksa situs web mesin search engine bertarget kata kunci, jika tidak puas dengan hasil optimasi peringkat, kamu harus melakukan SEO lebih tinggi untuk menaikan posisi peringkat mesin pencari.

Tambahan dari aku yang nyoba beberapa trik, aku noba bikin 2 blog yang niperbandinganya:
blog 1 pasang : meta tag pada header blog, submit mesin pencari, keyword, feed burner
blog 2 pasang : meta tag pada header blog, submit mesin pencari, keyword, feed burner + blog directory

blog1 --> lebih dari 3 hari postingan baru ke index ma google
blog2 -->2 jam langsung keindek

jadi ditambahin BLOG Directory juga ya biar mantab...
sekian tips seo untuk menaikan posisi search engine .. tetap semangat !!!!!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas