Tips Ngeblog untuk menghasilkan Google Adsense

Tips Ngeblog untuk menghasilkan Google Adsense

Setelah berlalu lalang di dunia persilatan per-blog-an, banyak hal yang telah saya pelajari, salah satu hal yang paling penting adalah bagaimana cara mengoptimalkan Adsense. Mungkin bagi para master seo ini bukan hal yang sulit, tapi bagi saya ini merupakan tantangan. Judul Tips Ngeblog untuk menghasilkan Google Adsense kali ini adalah tips dari pengalaman pribadi saya tentang Google adsense, Sebenarnya saya ingin berbagi pengalaman tentang google adsense ini sejak dulu, tapi berhubung kerjasama saya dengan Google belum terlalu banyak menghasilkan jadi saya simpan dulu curhatnya he.. he.. (emang sekarang udah menghasilkan ?ho.. hoo)


Saya akan membuat tulisan ini secara bertahap berhubung dengan banyaknya pengalaman dan artikel serta bahan yang ingin saya bagikan, maka akan dibagi beberapa tulisan, ini adalah tulisan saya pertama dari Tips Ngeblog untuk menghasilkan Google Adsense. Sebagai rangkuman isi penting dari tips google adsense ini adalah bagaimana seorang pemula dari pengiklan Google Adsense seperti kita bisa merasakan recehan dollar dari adsense, dan bagaimana caranya kita memulai bisnis ini?



Nama domain name, blog kamu harus kuat dan bisa dijadikan patokan utama untuk membangun SEO untuk Search Engine yang bagus, keyword kamu harus sesuai topik dari blog kamu, Google sangat membenci tulisan artikel yang bertolak belakang dengan keyword yang dipaksakan. Tulisan artikel atau konten blog, ini adalah hal dasar yang sangat penting dari blog kamu, jika mesin pencari bersahabat dengan blog kamu, belum tentu para real human atau pengunjung manusia menyukainya.. so pilihan ditangan anda..ngertikan maksudnya, buat tulisan yang bermanfaat dan disukai oleh para pengunjung. Saingan, seberapa banyak dan kuatkah blog saingan kamu? jika sudah terlau banyak saingan dan blog saingan kamu sudah banyak yang ber page rank 5 keatas, mendingan cari topik atau keyword baru untuk blog kamu, kalau tidak, bisa-bisa blog kamu babak belur digencet blog saingan he.. he.., terakhir Backlink dan Blog popularitas, bangunlah backlink yang kuat dan promosikanlah blog kamu di social bookmarking dan web direktori.

Semuanya akan saya jelaskan di tulisan selanjutnya mengenai hal-hal yang saya sebutkan diatas.. so kita siap-siap berjuang.. Ingat Tips Ngeblog untuk menghasilkan Google Adsense ini buat para blogger pemula seperti saya jika ada master yang membacanya silahkan lewat saja..

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas