Tips membuat artikel content bahasa inggris

Tips membuat artikel content bahasa inggris

Membuat artikel atau content dalam bahasa inggris memang gampang-gampang susah, tapi ini sangat penting terutama bagi para sahabat blogger yang ingin serius membuat blog yang profesional. seperti yang kita tahu, Google Adsense sangat menyukai content unik berbahasa inggris. Blog berbahsa inggris juga memudahkan kita untuk mendaftarkan dalam program money online seperti paidReview dan lain-lain. Membuat content bahasa inggris juga memerlukan kelihaian kita dalam berbahasa inggris, tapi bagaimana jika kita sulit dalam membuat artikel dalam bahsa inggris secara full atau utuh?. Sebenarnya sahabat blogger pasti sudah mengenal tentang free article atau artikel gratis dalam bahasa inggris seperti pada alamat www.valuablecontent.com , nah ini memungkinkan kita untuk mengembangkan artikel gratis ini.
Saya yakin, para sahabat setidaknya sudah bisa untuk mengedit artikel dalam bahasa inggris, jinkurakura hanya ingin berbagi beberapa alamat sumber content bahasa inggris yang mungkin bisa di jadikan rujukan. dan tentu saja sahabat blogger harus mengedit artikel tersebut supaya lolos dari copyscape.com dan yang penting cantumkan juga sumbernya atau pembuat artikel utamanya. Saya ambil dari beberapa forum dan ada master seo disana ( saya lupa namanya) yang mengatakan " saya hanya mengedit artikel gratis untuk blog saya " nah master seo disana aja kalo kesulitan membuat artikel dalam bahasa inggris menggunakan free artikel .. bagaimana dengan kita yang masih pemula he.. he.. he...
semoga alamat - alamat artikel gratis ini bisa bermanfaat



ini beberapa alamat yang berisikan artikel gratis untuk di republish
  • www.freshcontent.com
  • www.gutenberg.org
  • www.dotcomwomwn.com
  • www.ezinearticles.com
  • www.articledashboard.com
  • www.articlecity.com
  • www.wikipedia.org
  • www.goarticles.com
Jika ada yang salah mohon di koreksi dan jika ada yang mau menambahkan, silahkan berbagi untuk sahabat blogger lainnya, semoga tips membuat artikel atau content dalam bahasa inggris ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan tetap semangat !!!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas