Blog belajar gitar jarang di sentuh lagi..

Blog belajar gitar jarang di sentuh lagi..

Mungkin sudah saatnya rehat dulu.. blog belajar gitar ini sekarang sudah jarang saya update, kenapa? mungkin karena terlalu sibuk mengurus blog-blog yang lain yang sudah mulai menghasilkan recehan dollar membuat saya rada males mengurus blog ini, terus berhubung anak-anak kursus gitar juga saya hentikan dulu berhubung saya juga sedang berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan skripsi yang membuat saya stress.. ho.. ho.. ( Chayoo ) dan yang terpenting ya.. tau sendirilah Google melarang kita memasang adsense for content untuk blog berbahasa inggris, jadi gak pisang pasang Adsense di blog berbahsa indonesia, meskipun bisa, itu harus mengubah kodenya.. huh jangan dech.. lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari blog ber bahasa indonesia? jawabannya cari di om Google banyak dech ^_^..

Tulisan ini hanyalah sebagai unek-unek saya yang merasa kasian nih blog ga ke-urus he.. he. tapi banyak sih ide untuk menuliskan postingan di blog belajar gitar ini, mungkin beberapa waktu kedepan saya akan fokus ke cara-cara dan tips di bidang komputer, mudah-mudahan bermanfaat bagi semua orang... ^_^

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas