Chating Di Handphone ( Hp )

Chating Di Handphone ( Hp )

Chating Di Handphone ( Hp )
Dono : Hai kamu lag Ap ?
Dini : lg c8
Dono : asl donk
Dini: 17 F bdg.. kamu ?

:please:itulah kata - kata obrolan orang2 jaman sekarang di dunia maya chating di handphone .Dulu kita melakukan chating biasa melalui komputer melalui software mirc atau yg lainnya. Sekarang sudah lebih modern lagi, kita tidak perlu lg ke warnet untuk chating. sekarang hp sudah memiliki fitur yang lebih maju.Hp zaman sekarang rata-rata sudah memiliki fitur java, jd hp kita bisa di pasangi aplikasi yang berbasis pemograman java.Fitur ini memungkinkan kita memasang aplikasi chating yang bisa di gunakan chating di handphone menggunakan hp.
Sebagai contoh aplikasi yang terkenal adalah mig33.Aplikasi Mig33 ini tipe filenya jar.file, atau kalau sudah diinstal di Hape namanya jadi Aplikasi Java.. Untuk bisa chating dengan Aplikasi Mig33 HP kamu harus di lengkapi dengan fasilitas Aplikasi Java dan GPRS minimal kelas 6,kalo bisa mah ya minimal v.10. lebih baik lagi kalau GPRS nya di atas kelas 10. Di Mig33 kamu bisa nemuin room-room chating (ruangan untuk ngobrol), kamu juga bisa bikin room. Di room ini bisa dijumpai teman-teman baru… enak banget deh pokoknya. Bagi yang biasa chating pake akun Yahoo atau pun Google Task di Aplikasi mig33 ini juga tersedia fasilitas IM untuk Yahoo dan Google, jadi sambil chat dengan temen-temen baru di mig33 juga bisa chat dengan temen-temen lama kamu di Yahoo atau pun Google. chating di handphone untuk tarif pulsanya, karena chating di HP menggunakan Aplikasi mig33 ini dengan akses GPRS maka tarifnya pun dihitung per KB. Saya sarankan menggunakan kartu IM3, karena untuk tarif lumayan murah yaitu Rp. 1 per KB, dan sinyalnya cukup baik meskipun di bawa ke mana-mana. jika kamu menggunakan kartu IM3 kalau cuma menggunakan fasilitas Private Chat, sampai satu jam pun kamu gak sampe ngabisin Rp. 300.Mig33 ini adalah aplikasi yang menurut saya sangat ringan

Cara menggunakan di hptanduk

  • Pastikan hp kamu mendukung aplikasi java.wajib...
  • Donlot lewat hp atau lewat komputer dulu
  • Lewat hp : kunjungi wap.getjar.com = pilih mig33 atau di search aja
  • Atau donlot di sini lewat hp clik lalu trnsfer ke hp
  • kalo sudah.. instal aplikasi ke hp
  • isi kan nick nama dan password yg ingin di pakai di chating.. skarang mig33 minimal 6 karakter
  • jangan lupa no hp kamu : ini digunakan bwt nanti kamu menerima code untuk mengaktifkan nick yg kamu daftarkan
  • jika kamu udah daftar.lalu tunggu code yg dikirimkan oleh mig33.com
  • jika sudah ada sms dari mig33, jalankan aplikasi.lalu isikan nick dan pasword
  • isikan code yg dari mig33
  • Selesai.
Kamu bisa memulai chating dengan memilih room yang ada.atau bisa di search sebagai contoh searc : ketik bandung lalu enter. nanti akan ada list room yg bernama bandung dan lain2nya yg hampir sama dengan kata "bandung".
selamat chating.

Download mig33 beta : clik me
knapa beta ? ini adalah versi yg rinagn dan lebih cepat ga bebani hp kamu.

:woooh: asik...asik.... chating di handphone

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas