Belajar Gitar

Belajar Gitar

Belajar Gitar Sangat menyenangkan penuh tantangan jika kamu benar benar serius ingin mendalami dan belajar gitar. Untuk semangat dalam belajar gitar, kamu harus banyak-banyak dengerin gitais hebat dunia seperti Joe Satriani, Steve Vai, Jason Becker, Slash mantan GNR dan masih banyak lagi gitaris yang lainnya. Blog jinkurakura ini adalah blog pribadi aku, sebagai orang yang sangat menyukai komputer, internet, dan musik terutama gitar, aku ingin berbagi ilmu yang aku dapatkan dulu saat masih belajar gitar dari nol. Dulu aku berjuang mati-matian ingin belajar gitar dengan baik dan bercita-cita bisa memainkan lagu aja susahnya minta ampun.
Aku kemudian kursus gitar 1 tahun kurang dan alhamdulilah bisa memainkan lagu.he..he. Setelah itu apa? hanya sampai disitu ? Gak lah namanya juga manusia pasti ingin lebih jago lagi main gitarnya. Oke aku rangkum aja ya, ini sebagai pengalaman aja dan siapa tau ada manfaatnya.

  1. Aku pertama belajar chord yang mudah
  2. Kursus gitar di YFMB Bandung
  3. Belajar dari buku gitar
  4. Belajar dari Video guitar lesson
  5. Belajar cari improvisasi gitar lick sendiri
  6. Belajar teknik gitar ( Hammer on, tapping, pull off dan teman2nya )
  7. Ngajar Gitar he..he.
  8. Dari kursus dapet 20%
  9. Dari video dan buku gitar 20%
  10. 60% belajar yang rajin min 1 jam fingering ato senam jari dan 30 menit skill
Oke dech semuanya butuh perjuangan. Jangan sungkan untuk bertanya, aku dengan senang hati akan membantu teman-teman jika ingin Belajar gitar dari blog ini. Cukup ngasih aja pertanyaan ke blog ini. Maaf jika agak telat di balesnya.
Udah ah ..ya met blajar aja.
Selamat Belajar Gitar !!!!





 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas