Curhat Pertama

Curhat Pertama

Setelah 3 bulan ngeblog, akhirnya kerasa mulai nge drop ..knapa ? aku merasa usaha ku untuk mendapatkan imbalan tidak sesuai dengan pengorbanan yang dikeluarkan. Tapi, hari ini kata tolol dan penyesalan itu pecah dan aku mulai sadar dari membaca blog temen.. kalo gak salah blognya Mas Roy. Blog bukan untuk sekedar mendapatkan uang dengan mudah di internet, setelah 3 bulan Google Adsenseku tak bisa lebih dari $1 Dollar.. apakah ini sebuah kegagalan? aku jawab bukan, tapi adalah pelajaran apa yang harus aku lakukan selanjutnya? aku mulai mengartikan blog dengan kata hatiku.Menurutku blog adalah suatu tempat dimana kita bisa mencurahkan isi hati kita, ide-ide di otak kita dan juga tempat untuk mendapatkan ilmu secara update, tidak ada batasan waktu untuk mendapatkan informasi di dunia maya ini. Terima kasih mas Roy karena kata-katanya membuat saya sadar akan arti penting dari ngeblog. Saya juga merasa kagum kepada teman2 yang terus berjuang untuk sekedar mendapatkan nafkah dari blog, dan saya juga kagum kepada orang2 yang pantang menyerah untuk tetap membangun usahanya di dunia blog ini, mereka jatuh bangun untuk tetap exis di internet, meskipun banyak juga teman - teman yang mulai merasa frustasi dengan blognya.Tapi saya juga hanya sekedar mencurahkan hati saya dan slaluy ingat kata2nya Om Edison yang berkata " disaat anda mulai merasa gagal, justru anda sudah sangat dekat dengan kesuksesan.
Maka mulai saat ini, aku tekadkan niat untuk beramal informasi pada orang lain "tanpa pamrih" dan aku buatkan poin-poin penting tujuan aku membangun blog ini.

  • Beramal
Semangat teman2 !!!!!!!!!!!



 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas