Dasyat sedekah ..oi !!

Dasyat sedekah ..oi !!

Karena kebanyakan ngeblog ada manfaat dan buruknya. Pada malam hari biasanya habis waktu buat baca-baca informasi di seluruh jagat raya ini heu.. Nah gak tau knapa pas malam malam pengen baca-baca tentang tahajud dan sedekah, karena setiap jam 3 pagi di radio bandung sini ada yang nyiarin acara dakwahnya ustad yusup mansur. Setelah keseringan denger, jadi kepngen bagi2 informasi nech. Ada artikel di wisatahati.com ini nech ceritanya, mudah-mudahan pada sadar dech buat sedekah karena kebaikan lo lo pada pasti Alloh ganti. Amin... Amin..

Suatu hari aku didatangi seorang ibu tua bersama anaknya yang masih duduk di kelas 2 smp. Mereka datang hujan-hujan dan bersepeda. Ibu itu hendak menjual sepasang gaun muslim miliknya padaku, dia bilang uang itu untuk membayar tunggakan sekolah anaknya, sebentar lagi anaknya mau ujian, tapi belum bayar uang sekolah dan uang ujian. Aku melihat tubuh anak dan ibu itu menggigil kedinginan, aku sendiri sebenarnya saat itu hanya pegang uang yang hanya pas untuk membayar kuliahku. Aku sendiri juga sedang ditagih bayaran kuliah. Dengan membaca bismillah dan yakin akan kebesaran Allah, aku memberikan uang kuliahku untuk melunasi semua bayaran sekolah anak tersebut. Setelah itu aku berdoa pada Allah semoga Allah memberi jalan keluar untukku atas kesulitanku dalam membayar uang kuliahku. Selang beberapa hari dari kejadian itu, secara tiba-tiba aku mendapat rejeki dari yang tidak kuduga-duga bahkan jumlahnya berlipat-lipat melalui usaha riasan pengantinku, tiba-tiba ada yang mau menyewa jasa riasan pengantinku. Subhanallah, Allahu Akbar..
(www.wisatahati.com)
Kerenkan...!!


 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas