Memilih dvd player

Memilih dvd player

Bingung memilih dvd player, karena merek tidak terlalu menentukan untuk barang komputer yang satu ini. Pernah beli merk tertentu, saat itu harganya termahal di antara dvd player komputer yang lain, tapi kualitasnya? masih jauh dari merek dvd player yang jauh lebih murah punya sodara. Lalu bagaimana atuh memilih dvd player yang bagus? baik untuk player komputer atau dvd player rumahan. Untuk menemukan daftar yang terbaik pemutar DVD, kita bisa melakukan pencarian cepat melalui Internet dan untuk menemukan dan meninjau dari sumber online yang tersedia di internet mengenai dvd player yang bagus. Di bawah ini beberapa contoh ulasan dari berbagai sumber.

* soundandvisionmag.com telah banyak artikel dan ulasan pemutar DVD terbaru yang masuk pasar di tahun 2006, yang baru, format discs, (hi-def)-HD DVD dan Blu-ray format. Tiga pemain di atas DVD Sound Visi dan Majalah menyertakan Sony Playstation 3, yang dikatakan dengan disk Blu-ray player, serta sistem permainan yang terbaik di pasar hari ini. Sony Playstation 3 yang telah bersaing ketat dengan Samsung dan Panasonic Blu-ray.
* Epinions, epinions.com, 10 pemutar DVD teratas di situs web mereka, yang mencakup 3 Panasonic pemutar DVD, maka DMR-ES45VS kombo, yang DMREH55S DVD / HDD recorder, dan DMR EH75VS DVD / VCR / HDD perekam. Unit ini di kisaran harga mulai dari $ 170 ke $ 419.
* Juga pada Epinions' situs, Sony terdaftar di atas 10 pemutar DVD. Ini adalah DVP-NS55P DVD player, DVPFX810 DVD player portabel, dan DVP-NS75H DVD player. Tiga pemain dalam rentang harga dari $ 55 ke $ 200.
* 10 pemutar DVD di Epinions, selain Sony dan Panasonic, Cyberhome CH-DVD 300S pada harga $ 29, the Toshiba HD-A2 di DVD player $ 430, yang DVP642 Phillips di $ 45, dan Coby TF-DVD7107 DVD player portabel di $ 84.

Panasonic dan Sony dengan rata-rata 4 sampai 5 bintang di review di Epinions. Untuk melihat lebih dekat pada pemutar DVD Toshiba, lihat di situs online di Sound Visi dan majalah, atau cek di website resmi Toshiba untuk menampilkan baru ini Toshiba DVD player dan model lama, seperti HD-A2, yang HD - A1, dan HD-XA1.

Nah diatas adalah salah satu ulasan mengenai dvd rumahan sedangkan dvd player untuk komputer menurut pengalaman yang terbaik adalah dvd player Lite-On. Player merek ini merupakan player dvd yang awet menurut penulis, karena di beberapa sumber dikatakan bahwa dvd ini memiliki kekuatan dan umur dvd player yang cukup awet. So solusinya adalah, lihat di berbagai majalah komputer dan internet sebelum kamu membeli dvd player, sebelum menyesal seperti saya.. he. he.. he.. semoga bermanfaat

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas