Sitemap blog error warning

Sitemap blog error warning

Sitemap error, author tag error, please resubmit your sitemap. Beuh beberapa hari ini diriku rada strees because my blog error on sitemap for all my blog on blogspot. Astagfirulloh .. apakah yang terjadi dengan sitemap pada blogku? ini terjadi bukan hanya pada satu blog tetapi semua blog aku termasuk yang jinkurakura ini. beberapa cara sudah aku pakai, dengan mengganti tipe site map. atom.xml, pake yang redirect juga error karena lalu lintas feed aku pakai feed burner, tetapi semuanya ga da manfaatnya semua blogku berkata : WARNING !! .

1
Invalid XML tag
This tag was not recognized. Please fix it and resubmit.
Parent tag:
author

Aku cari2 solusi sitemap error dalam bahasa indonesia, semuanya sama, dan tidak ada yang membantu, akhirnya? langsung ke forum google nih link forumnya , dan setelah nyari2 informasi selama beberapa hari, akhirnya ada juga jawaban dari JohnMu dia adalah Google Employee.

"As mentioned, this is not something that will affect your site's crawling, indexing or ranking on Google. No need to worry :-)"

Dia juga berkata : Sejak Google melakukan pembuatan otomatis sitemap untuk blogspot, maka kita secara otomatis tidak perlu memasukan sitemap pada webmastertool. Nah jawaban ini setidaknya membuat aku tenang. he. he. he. he. Oke let test what his talking about.
  • Aku bikin post / artikel baru di jinkurakura
  • Lalu melakukan ping ke beberapa server
  • beberapa menit kemudian aku tes melalkukan Google search engine
  • Hasilnya ? yups Alhamdulilah ternyata postingan baruku terindex oleh Google
Ini adalah kasus aku dengan error author tag, untuk yang error yang lain aku ga tau, atau lebih baik tidak usah melakukan submit sitemap manual jika tidak ingin sitemap error atau warning, karena Google sekarang membuat sitemap otomatis untuk blogspot.
So don't worry .. any comment ? buat yang ada masukan ditunggu Om Jinkurakura untuk solusi sitemap blog error atau warning..





 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas