Ciri dan tanda cowok cewek matre

Ciri dan tanda cowok cewek matre

Manusia di ciptakan secara berpasang-pasangan dan juga saling mengisi satu sama lain, tapi tidak semudah itu untuk menyatukan dua manusia yaitu cowok dan cewek. Pasangan ini bisa saling berbagi dan membantu setiap pasangan dalam hal kasih sayang, berbagi kebahagiaan dan berbagi kesedihan. Tapi apa jadinya jika ada cowok dan cewek matre ? bagaimana dengan takdir mereka jika salah seorang dari pasangan itu mulai bertingkah dan membuat pasangan yang lain merasa tidak nyaman? Apa saja ciri dan tanda cowok cewek matre ini? dan bagaimana kita harus menanggapinya?
Ciri dan tanda cowok cewek matre ini sebenarnya sangat mudah di lihat dan diketahui, biasanya ada tingkah laku yang berbeda dari sikap cewek atau cowok matre ini. Mereka "cowok dan cewek matre" biasanya akan berbeda sikapnya jika bicara soal uang he.. he.. Semuanya No problem jika pasangannya memiliki harta yang melimpah dan uang yang cukup untuk membiayai pasangannya, tapi jika pasangan ini biasa saja dan tidak memiliki harta yang melimpah dan uang yang banyak maka akan merasa berat dengan kelakuan cowok atau cewek matre ini. Jika pasangan ini sudah menikah maka menurut hemat saya he.. he.. gpp lah wong istri sendiri ko, tapi jika masih berpacaran dan belum tentu menikah? bisa stress tuh pasangan si matrenya ha.. ha..
Nih ada tips ciri dan tanda cowok cewek matre untuk melibas mereka ha.. ha.. gak dong,, supaya mereka sadar dan tetap dijalan yang benarlah..

  • Jika bicara soal uang siapa diantara kalian yang paling sering bermasalah atau banyak mengeluarkan dan mengeluh? ( lihat dari segi kemampuannya ya.. kan ga adil antara beli motor si cowok atau cewek kaya dan si biasa aja )
  • Kalau pasangan kita kaya, membeli makan atau minum juga nonton di bioskop sering protes, dan kita si kere dengan uang pas-pasan jarang bayarin, nah ada kemungkinan pacar kamu agak matre
  • Jika dia kaya dan kita biasa aja dan yang sering minta sesuatu barang dengan uang adalah dia, maka dipastika dia cewek atau cowok matre.. wah ga pengertian tuh pasangan masa kita kere masih juga di porotin yang bener aja.. he.. he.. kudunya kan dia yang pengertian betul ga sob?
  • Cobalah dengan memberika dia barang yang murah atau biasa aja, kalau dia benar-benar sayang dan cinta kita, dia pasti senang luar biasa dan merasa dicintai karena pacarnya perhatian gak peduli seberapapun harga barang itu, kalau dia merespon biasa aja maka dia matre boz...
  • Ajaklah ke suatu tempat makan murah dan lihat reaksinya.. ngerti kan maksudnya sob?
Nah segitu dulu yah.. itu saya ambil dari beberapa sumber off dan on internet saat belajar komputer jaringan kemarin. semoga bermanfaat dan semoga kita bisa memberinya nasihat sukur-sukur dia mau sadar toh semuanya ga selalu di nilai dari uang walaupun uang sangat kita butuhkan.. percayalah udah banyak pengalaman orang kaya tapi sedih dan gak bahagia hidupnya. Ingat juga jangan nuduh dia matre sebelum dengan jelas dilihat dari berbagai aspek dan kejadian serta pengalaman, sebagai kasus kan kasian jika dia benar butuh uang atau barang dan dia gak punya uang terus dia hanya bisa minta tolong ke kita dan malah kita anggap matre .. wah tega bener tuh pasangan...
Ada yang mo komment atau ada cowok dan cewek matre ? Ha.. ha.. PISS MODE He..he....

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas