Pentingnya page rank pr google untuk jual link

Pentingnya page rank pr google untuk jual link

"Pentingnya page rank pr google untuk jual link" yups judulnya seperti anak kuliahan marketing atau akuntansi he..he.. Page rank atau pr menurut saya pribadi sangat penting jika kita ingin serius menggeluti bisnis online untuk mendapatkan uang dollar. Saya sendiri sebenarnya lagi belajar bagaimana "meningkatkan page rank atau pr dari google", jika dulu saya tidak begitu memikirkan bagaimana pr atau page rank blog bisa menghasilkan uang. Berbeda dengan bisnis adsense yang mengharuskan kita memiliki trafik web blog yang tinggi untuk mendapatkan receh blog, meskipun pr juga sangat berpengaruh terhadap serp google untuk menarik pengunjung, pr atau fungsi page rank disini adalah pentingnya page rank atau pr google untuk jual link dan menghasilkan dollar. Oke to the points, jika kita ingin mendapatkan uang dari jualan link, kita harus memiliki blog atau web minimal 0, nah lo.. ya kalau ingin laku menurut saya adalah blog ber pr atau page rank 4 atau 3 sudah lumayan cukup untuk berjualan link. Apa itu jual link dan bagaimana cara kerjanya?
Ambil contoh satu, ask2link.com memberikan kita link yang mereka miliki dari para peng-iklan dan memberikan link itu untuk di tautkan di blog kita. Yah itulah cara kerjanya secara kasar, jadi kita dibayar untuk link yang kita pasang dari para broker penjual link. Yang jadi topik ini tulisan ini adalah pr atau page rank blog kita sangat berpengaruh untuk usaha ini, blog kita di hargai berdasarkan pr atau pagerank yang kita punya, jadi semakin banyak atau tinggi pr atau pagerank web blog kita, maka semakin besar kemungkinan kita akan laku menerima job dan bayaran, biasanya antara 5-14 dollar satu link,
Oke kita ambil kasu kita mempunya blog 3, dan masing masing ber pr atau page rank 4.
misal satu link dihargai$9 maka $9x3 = $27 perbulan. Nah  dalam  satu blog biasanya penyedia jual link menempatkan 10 slot iklan link, jadi kalau beruntuk kita bisa mendapatkan 10x$9=$90 perbulan jika punya 3 blog maka menjadi $270 perbulan. Lumayankan.. he..he..
Apalagi yang mempunyai lebih banyak blog pasti cepatkaya seperti mas isnaini yang bisa menghasilkan $900 dari blog-blognya ( data sampai tulisan ini dibuat ) mungkin sekarang lebih.
Nah jadi hayo cepetan buat blog kamu per page rank atau pr tinggi. Nih ada beberapa tulisan  saya yang dulu semoga membantu

  • dofollow forum untuk menambah backlink , backlink sangat penting untuk meningkatkan page rank tau pr blog kita.
  • Blogwalking dan komentar di blog dofollow
  • Submit blog di reddit.com , facebook, friendster, dll ( lumayan pr nya tinggi2 he.. he.. )
  • Bikin blog lain lau buat link ke situs kita
  • Tukar link dengan blog yang lain
  • Buat link di signature forum
Oke dech segitu dulu, mungkin ada juga yang ingin menambahkan dan komentar tentang  "Pentingnya page rank pr google untuk jual link"

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas