Servis komputer atau monitor dan mana yang mudah

Servis komputer atau monitor dan mana yang mudah

Saat anda menggunakan komputer, lalu tiba-tiba komputer atau monitor anda mendadak rusak atau eror?, menurut anda mana yang lebih menjengkelkan? saya sendiri lebih memilih mendingan rusak komputernya mengapa? karena saya bisa memperbaikinya kalau perlu di operasi komputernya juga hayu.. tapi jika monitor kita rusak hmmm.... Judul diatas "Servis komputer atau monitor dan mana yang mudah?" adalah postingan kekesalan saya pada tempat servis komputer dan monitor. Beberapa hari yang lalu saat saya sedang mengerjakan skripsi buat kuliah saya, tiba-tiba monitor ngeblank berwarna merah, tanpa pikir panjang saya langsung membawanya ke tempat servis monitor, jajni tukang servis monitor yang sekaligus tukang servis monitor komputer itu adalah tiga hari.. hmm oke saya bilang jangan lama-lama ya boz.. soalnya saya tidak bisa hidup tanpa kegiatan online saya. oke dia pun berjanji paling lama 3 hari. Tanpa disadari saya sudah datang ketempat itu setelah beberapa hari jawabanya "maaf monitornya belum beres, oke saya memaklumi, pada kesempatan hari berikutnya saya datang ke tempat servis monitor itu dan jawabannya masih sama, maaf belum beres. oke saya sabar lagi gak apa-apa mesti saya sudah jengkel. dan setelah dua minggu saya biarkan monitor di tempat servis iyu,, jawabanya tetap masih sama.. lama mengapa ini bisa terjadi ?

"Servis komputer atau monitor dan mana yang mudah?" saya jawab komputer... huh..jika saja tempat servis komputer dan monitor yang saya datangi itu bukan tempat yang dekat dengan daerah saya, sudah saya marahin habis-habisan, tapi ya sudahlahlah mau apalagi. Sekarang yang paling menjengkelkan adalah setelah monitor beres di servis, saya cek di rumah.. dan BOMMMM !! keadaan tetap sama blank warna merah .... Yang bikin saya marah adalah, saya sebenarnya sudah mau membeli monitor baru, tapi si tukang servis monitornya bilang, monitor saya akan beres dan baik lagi katanya, tapi kenyataannya? Kalau tau begini lebih baik saya membeli monitor baru saja dari 2 minggu yang lalu. Saya berpikiran seperti ini, tempat servis komputer dan monitor ditempat saya ini mungkin lagi belajar, soalnya banyak juga yang komplen selain saya. Duh jadi curhat ha..ha.. gak apa-apalah, Apakah teman-teman semua pernah mengalami nya?

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas