Ufo di Jakarta muncul di blok m

Ufo di Jakarta muncul di blok m

Ufo di jakarta muncul di blok m percayakah anda? hmm sebenarnya berita tentang ufo di jakarta ini sudah bosan saya dengar tapi berhubung penasaran makanya saya mencari tahu apa dan bagaimana hakikat dari kemunculan Ufo di Jakarta ini.


Saya mempunyai sumber yang mengatakan bahwa ufo di jakarta ini adalah foto palsu jadi...
anda jangan terlau percaya dengan berita kemunculan ufo di jakarta ini. Berikut kutipannya
Tapi jangan salah, ternyata foto yang dimuat di sebuah blog itu dipastikan palsu. Hal itu bisa dilihat segi pencahayaan dan kedetailan gambar UFO itu.

"Kalau saya melihat itu rekayasa. Kalau dilihat, dia mengambil menggunakan handphone video, tidak mungkin bisa sedetail itu. Dengan kecepatan sekian tidak akan bisa menangkap," jelas fotografer senior Gino Frankihadi saat berbincang melalui telepon, Senin (19/10/2009). "Itu impossible. Gambar tidak akan setajam itu, pasti goyang. Kemudian kalau mengambil gambar dari bawah ke atas saat jam seperti itu, itu pasti gambarnya gelap, back light," imbuhnya. "Secara fotografi tidak mungkin kamera handphone bisa detail seperti itu, apalagi tidak punya tele. Itu gambarnya pasti goyang, dan fotografer profesional saja bila melihat kejadian cepat seperti itu belum tentu bisa menyiapkan pengambilan gambar seperti itu," terangnya.
Well apakah anda masih percaya dengan kemunculan ufo di jakarta di blok m ? saya sih percaya gak percaya, jelas kalau di lihat dari foto ini, gambar ufo di jakarta ini memang sepertinya palsu, tapi tentang hakikat ada tidaknya ufo saya menyerahkannya kepada Tuhan Yang Maha Esa... Wallohua'lam..

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas