Google menghapus sistem Page Rank

Google menghapus sistem Page Rank

Sebenarnya sudah beberapa hari ini saya sering mendengar berita bahwa Google menghapus sistem Page Rank, saya belum yakin sampai melihat dari seorang teman yang berkomentar di blog belajar gitar ini dan mengatakan bahwa google benar benar menghapus sistem Page Rank untuk melihat rangking dari sebuah blog atau website. Lalu seperti biasanya saya mengunjungi forum blogging dan ternyata memang google menghapus..
sistem penilaian sebuah blog dengan PR atau Page Rank, apa yang sebenarnya terjadi, jika melihat dari pernyataan google bahwa "saat ini pemilik blog terlalu memikirkan page rank untuk ukuran keberhasilan website" maka dengan ini sistem yang selama ini dipakai google akan dihapus. Sekarang apakah yang dilihat google dan dengan cara sistem apa google akan memberikan penilaian untuk sebuah website atau blog?

Well.. let see apa yang akan terjadi berikutnya? banyak para pemilik usaha online tergantung dari sistem page rank google, sebut saja Paid to Reviews, PPC, dan jualan link, apakah sekarang para pemilik atau broker usaha ini akan melihat dari Alexa, traffic atau link popularity saja?

Sebenarnya mungkin google juga mulai panas dengan banyaknya penjualan atau jual beli link, anggap saja Paid to reviews intinya adalah mendapatkan deep link dari para publisher, sama saja dengan jualan link.. hmm. Saya tidak membenarkan ini seratus persen tapi setidaknya jual beli link sangat di benci google karena mempengaruhi peringkat blog atau SERP nya google, bayangkan jika blog biasa saja dengan konten sampah bisa menjadi top result di pencarian google hanya dengan membeli link..

Ya sudahlah kita tunggu saja apa rencana google berikutnya.. yang jelas dan pasti konten suatu blog sekarang benar-benar akan diperhatikan google, gak percaya? blog saya yang lain yang ber PR di bawah 4, bisa menjadi top result di google search dan mengalahkan jutaan topik dengan keyword tertentu.. SEE ?
Maybe next content is can be the truly KING for website and blog
Selamat berpikir he.. he... makasih dah baca.. jadi curhat dech..

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas