Play Station ( Ps ) baik dan buruknya

Play Station ( Ps ) baik dan buruknya

Saya seorang wanita dengan bidang kerja marketing. dan saya sering sekali bicara dengan banyak orang dan beberapa psikolog.pernah seorang psikolog saya bercerita seputar games, dan sangat menunjang untuk keseimbangan otak kiri dan kanan seseorang.

ada suatu test yang dilakukan oleh para dokter bedah disuatu negara. Terdapat 2 kelompok yang hendak mengikuti test tersebut.Kelompok pertama kumpulan para dokter bedah yang disarankan untuk memainkan games puzzle dan yang lainnya. Kelompok kedua dokter tersbut tidak disarankan untuk memainkan games apapun.Setelah hasil result dari kedua kelompok dokter tersebut, terbukti pada saat melakukan operasi pasien. Kelompok dokter yang bermain games lebih sedikit melakukan kesalahan dibandingkan kelompok dokter yang tidak bermain games.Games juga berguna untuk orang-orang yang bekerja dibidang art dan design, marketing. Bidang kerja mereka sangat membutuhkan kreativitas yang tinggi untuk menelurkan ide-ide cemerlang.Games juga berguna untuk anak2, asalakan ada batas dan ketentuan yang diberlakukan orangtua sebagai bukti kedisiplinan kepada si anak.
Anak yang kurang aktive mereka akan cenderung diam dan menyendiri. Jika diberikan permainan boneka atau mobil2an dan yang lainnya, mereka bisa memainkannya tapi tidak ada usaha untuk memproteksi diri dan motivasi untuk mencapai suatu target.
jika seorang anak diberikan permainan games PS ataupun komputer, banyak games pilihan yang dapat membantu untuk perkembangan pola pikir anak. Didalam games tersebut banyak terdapat usaha2 pemain untuk mencapai suatu tujuan. Dan akhirnya si pemain dibiarkan berusaha untuk mencapai hal tersebut. Ini sangat baik sekali untuk kemandirian si anak dan akhirnya akan terbawa sendiri dalam kehidupannya sehari-hari.
Kembali lagi dibidang kerja saya seorang marketing. saya pemain games sejati. baik PS, komputer, gadget. Dengan games hasilnya saya bisa lebih fokkus dalam mengerjakan suatu hal. Ide-ide seringkali muncul setelah saya intermezo sejenak dengan games disela-sela pekerjaan saya. Tapi yang paling inti, kedisiplinan waktu. Jangan biarkan games yang menguasai kita, tetapi kita yang menguasai games itu. Kapan kita mulai dan kapan kita harus selesai.
Jadi kalo bapa beli PS 2, jangan beranggapan PS 2 sdh kuno karena ada PS 3.
PS2 malah sekarang lagi booming pa. Sampai saya sendiri membuat rental PS 2 sebanyak 12 unit. Siip pa...selamat bermain games ria...
demikian pa sharingnya semoga bermanfaat.

Gud news thank mba shena25.blogspot.com

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas