tip google adsense

tip google adsense

Google Adsense ?
Mungkin bagi orang2 awam pasti gak tau, tapi buat para webmaster, Google Adsense sudah sangat familiar.Program ini adalah milik dari search engine atau mesin pencari dari perusahaan Google.program ini dapat memberikan dana bagi para tuan rumah website..heu..( buat Mahasiswa dan kita2 mah mungkin cukup buat jajan..he..he..menari ) .
Singkatnya jika kita mempunyai website atau blog jg bisa, kita bisa ngirim proposal ke google agar google mau nampilin para peng iklan untuk masang iklan di blog kita.nah kita dapat duit tuh dari iklan yang kita pasang..lumayan kan..?.
Ini ada tips-tips dan artikel bagus untuk memperbaiki kinerja adsense kita...

1. Tempatkan adsense pada tempat yang "strategis". Dalam artian, gampang terlihat sama pengunjung situs kita.
2. Usahakan penempatannya jangan asal-asalan. Buat seolah-olah iklan itu menyatu dengan web site kita.
3. Perhatikan warna latar belakang web site. Usahakan warna tersebut harmonis dengan warna latar belakang adsense.
4. Jangan memberlakukan adsense hanya sebagai iklan. Perlakukan adsense sebagai salah satu dari bagian web site kita, yang harus mendapat perhatian serius juga, seperti halnya bagian-bagian lain dari web site kita. Kalau kita memberlakukan adsense hanya sebagai iklan, terkadang kita sering menempatkannya asal-asalan, dan malah merusak tatanan dan keindahan web site kita.
5. Bermain jujur. Jangan langgar TOS dari Adsense.
6. Bersikaplah waspada. Karena sangat gampang buat kompetitor Anda untuk membuat Anda di banned oleh adsense. Gunakan tools yang telah disediakan oleh google dan adsense untuk membantu hal ini tidak terjadi.

pesenku satu lagi "JUJUR" supaya halal he..he..
tips: buat tes Google Adsense yang baru di pasang. Bisa minta tolong ke temen kita di dunia maya yang daerahnya jauh untuk masuk ke web kita terus clik iklan di web kita.
------> ingat hanya 1 X
------> lalu liat penghasilan kita di akun Google Adsense , jika ada uang yg masuk, berarti Adsense kita udah berjalan.jika tidak, pasang ulang setting Google Adsense kita dan penempatannya di web kita
Semoga membantu.....

semoga berhasil...

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas