cara belajar gitar cepat ala steve vai !!

cara belajar gitar cepat ala steve vai !!

cara belajar gitar cepat ala steve vai !! who ho ho..keren lah judulnya.. tapi saya bukanlah seorang pembohong, disini saya akan memberikan tips cara belajar gitar cepat seperti guru besar gitar Steve Vai. tips ini sebenarnya basic semua gitaris tapi tidak ada salahnya saya ulas sedikit lagi tentang cara belajar gitar ini...

bagaimana cara belajar gitar cepat untuk pemula?

Pertama-tama belajar lah memainkan kord lagu, yang mudah saja seperti G, E, C, D. jika sudah terbiasa dengan hal ini, maka belajarlah kord lain seperti Dim, Major7 dan lain-lain, silahkan baca artikel saya yang lain tentang kord ini di label belajar gitar


Jika sudah bisa kord, lalu belajar gitar apa lagi?
Senam jari. Yeah senam jari ini bisa dilakukan selama 2jam/hari, bisa dibagi-bagi misal 1/2 jam belajar secara 4 kali. Lalu bagaimana belajar gitar steve vai? senam jari selama 8 jam !!


Kemudian apa yang harus saya kuasai tentang gitar?
Belajar skil gitar, yups.. belajar scale gitar wajib hukumnya, kamu bisa belajar diatonic, pentatonic, harmonic. Oke kemudian bagaimana steve vai? Dia banyak pakai diatonic !!


Terakhir.. belajar improvisasi gitar
apa itu improvisasi? baca artikel saya yang lain ya he.. he.. panjang kalau dijelasin disini jadi ada artikel khusu tentang ini. oke lalu bagaimana dengan improvisasi om steve vai? 2jam belajar improvisasi perhari...
Oke selamat menikmati "cara belajar gitar cepat ala steve vai" !! semoga berhasil
ingat dimana ada kemauan disitulah jalan sukses kamu..
salam rocker !!!!!!!!!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas