Membuat blog wordpress dengan domain sendiri

Membuat blog wordpress dengan domain sendiri

Setelah beberapa hari akhirnya saya selesai membuat domain blog wordpress dengan domain sendiri. Alhamdulilah selesai, domain dan blog dengan cms wordpress ini saya menyewa di tempat hosting indonesia, saya kan cinta indonesia ha.. ha. Pemesanan dan pengaktifan lumayan cepat dan tidak bermasalah, setelah menginstal wordpress di domain sendiri, saya akhirnya lega. 

Saya sebenarnya malas untuk Membuat blog wordpress dengan domain sendiri, kenapa karena dengan blog di blogspot saja saya sudah puas dan alhamdulilah bisa menghasilkan recehan dollar buat ganti biaya nge-blog, saya juga berharap mudah-mudahan blog baru saya ini bisa menghasilkan dollar he.. he..

Yups sebagai pelepas rasa senang aja, semoga teman-teman blogger yang lai njuga bisa menyusul untuk Membuat blog wordpress dengan domain sendiri, karena bisa lebih profesional dalam ngeblog...

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas