Ternyata Google telah mengirim PIN Adsense ke rumah saya

Ternyata Google telah mengirim PIN Adsense ke rumah saya

Assalamualaikum.. Saat buka akun Google saya yang lain, karena saya memiliki beberapa akun adsense yang saya buat untuk Ibu saya dan calon istri saya ehm...^_^  jreng tertera $14 koma sekian telah masuk ke akun adsense saya, saya kaget ternyata salah satu blog saya ternyata lumayan menghasilkan banyak dollar dalam beberapa minggu dan He.., dan ternyata bulan November lalu Google telah mengirim PIN Adsense kerumah saya. Suprise...!! ternyata ilmu SEO saya tentang Adsense mulai menghasilkan dollar yang lumayan cukup menjanjikan. Akun yang ini sebenarnya hanya untuk mempraktekan ilmu SEO yang selama ini saya pelajari, tetapi justru blog yang satu ini yanglumayanlah beberapa minggu saya telah menghasilkan kurang lebih $14.


Sekarang tinggal nunggu kiriman dari Om Google saja, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar.. Doain ya teman-teman. Oh ya jangan pernah menyerah untuk belajar adsense, karena jika sahabat sudah mengetahui ilmunya, menghasilkan dollar dari internet tidaklah sesulit yang kita kira, memang membutuhkan waktu tapi semuanya terbayar saat anda mendapatkan hasilnya...
Wassalam...

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas