Muslim di Eropa tumbuh pesat, Islam semakin populer

Muslim di Eropa tumbuh pesat, Islam semakin populer

Alhamdulilah.. saya merasa sangat bersyukur karena saudara muslim kita di Eropa ternyata mengalami jumlah peningkatan yang cukup besar, setiap tahun Agama Islam menjadi Agama yang paling pesat pertumbuhannya di Eropa termasuk Amerika Serikat ( USA ). Mengapa islam menjadi sangat populer disana? kenapa setelah kejadian hancurnya gedung WTC di sana warga Eropa justru banyak yang menjadi Muslim?. Mungkin sesuai janji Alloh SWT yang akan menaklukkan bangsa Rom ( Eropa ) di akhir zaman nanti dan tanda-tandanya mulai terlihat sekarang. Alasanya? banyak sekali alasan mengapa orang-orang pintar disana lebih memilih Islam terutama bagi kaum Hawa ( wanita ) yang tinggal disana.

Orang yang memiliki pengetahuan dan berotak cerdas pasti tidak akan sembarangan dalam memilih agama apa yang akan dianutnya. Maaf, bukan saya bermaksud mengkategorikan ya.. he.. he.., manusia pada hakekatnya membutuhkan kepercayaan pada sesuatu yang akan menolongnya termasuk Masalah Agama. Jika Eropa dihuni oleh orang-orang yang berpengetahuan luas, pasti akan mencari kebenaran dan fakta-fakta tentang Agama, Islam bisa jadi salah satu contohnya, setelah kejadian hancurnya gedung WTC, psti banyak yang bertanya apakah Islam itu?

Banyak sekali contohnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu, mungkin sahabat bisa cari di Google tentang bukti ini, saya juga pernah melihat seorang prajurit USA yang bertugas di Irak malah menikahi warga disana dan menjadi Muslim, yang jelas Islam telah benar-benar tumbuh pesat disana, dan ada kemungkinan Islam akan menjadi agama terbesar di dunia dalam beberapa tahun kedepan..

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas