Kunci sukses adalah mimpi anda

Kunci sukses adalah mimpi anda

Apa kunci sukses menurut anda? menurut saya yang bodoh ini kunci sukses adalah mimpi anda !! mengapa saya katakan mimpi adalah kunci sukses anda?. Saya bertanya kepada anda, apa yang membuat merasa anda hidup, apa yang membuat anda bekerja keras, belajar dengan giat, ataupun beribadah dengan taat? semua karena mimpi dan harapan. Jika kita merasa takut untuk bermimpi, maka lupakan saja hidup,

Saya merasa kagum dengan saudara kita yang mempunyai berbagai keterbatasan tetapi justru sukses dengan keterbatasannya itu, sebagai contoh adalah komposer musik klasik Bethoven, dia mempunyai keterbatasan pendengaran, tapi karena mimpinya untuk menjadi seorang komposer sukses, maka ia pun berusaha dan akhirnya sukses dan terkenal sampai sekarang, oke jangan jauh-jauh, kita ambil tokoh di dalam negri kita, anda tau buku Laskar Pelangi atau Sang pemimpi?, yang filmnya sangat menggugah hati, didalam cerita itu terdapat orang orang yang sukses dengan kunci sukses adalah mimpinya, mereka adalah orang-orang yang berani mengambil mimpi yang tinggi, dengan mimpi dan cita-cita itu, mereka bekerja keras untuk mewujudkannya dan berusaha dengan sepenuh hati untuk menggapainya, Andrea Hirata salah seorang diantara tokoh otu sekaligus sebagai penulis buku Laskar Pelangi dan Sang pemimpi adalah tokoh sukses dengan mimpinya, dia berhasil sekolah ke Paris dengan kunci sukses nya adalah mimpi.

Semua tergantung usahamu kawan, jika ingin sukses maka langkah awalmu adalah bermimpi akan cita-cita dan harapanmu, kemudian tekadkan hati dan berusahalah sekuat tenaga untuk menggapainya, jangan lupa berdoa kepada yang diatas, karena seberappun besar usahamu tidak akan pernah berhasil tanpa IzinNya..
Saya mempunya mimpi menjadi manusia yang berguna bagi orang lain, berguna bagi keluarga, masyarakat, agama, dan tentu saja bagi negaraku tercinta Indonesia, mimpi saya yang lain adalah ingin kaya dari bisnis internet supaya bisa banyak bersedekah dan memberikan sedikit bantuan kepada orang yang membutuhkan.. bagaimana dengan anda?

Wassalam : Ganjar nugraha

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas