Angellada Band Bandung

Angellada Band Bandung

angellada
MENGEJAR MIMPI….

WE are Ready to DREAM ?
Mengingat MOMEN’T
Angellada,tahun 2001 tepatnya Band ini berdiri.
berawal dari Sekumpulan anak muda yang hoby bermain musik dan mempunyai keinginan dan misi untuk mengembangkan kreativitas dalam bermusik.

Angellada punya sebuah mimpi,dengan semangat yang besar Angellada menciptakan dan mencurahkan Kretivitas seninya dengan ber-Musik.Angellada berawal dari 6 orang personil sebelumnya dan walupun sempat berganti-ganti personil Kini Angellada berusaha memperbaiki kreativitas nya dengan membawa suasana baru dengan personil dan musik yang lebih semangat dan warna-warni. Meski musik sering kali di dengar hanya sepintas, namun selalu mengiringi garis kehidupan manusia.

WELCOME to angellada

Angellada punya arti Hitam dan Putih.Sebuah gambaran atas perjalanan Hidup.saat kita belajar membedakan hitam putih kehidupan,mulai dari anak-anak yang manis kemudian beranjak mencari jati diri yang mudah berubah-ubah dari emosionl,dan pembentukan diri.sampai akhirnya pembelajaran datang tanpa kita duga,mengisi setiap waktu yang kita punya hingga pendewasaan yang alami dan akhirnya menjadi Sesuatu karya dan nama yang indah dan diakui.

angellada
PROFIL :

VOCAL -------> amet’s
DRUM --------> riz’Q
BASS ---------> ifan Gomez
GUITAR -----> jay
GUITAR -----> okta

Band Bandung --> Angellada

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas