Gaji pertama google adsense

Gaji pertama google adsense

Kapan dan berapa lama gaji pertama google adsense kamu keluar? pasti udah berbulan-bulan atau bahkan bertahun2 ngeblog baru dapat gaji dari google adsense. ini ditunjukan buat para pemula publisher adsense he.. . Tau ga kalo para master adsense indonesia sama juga seperti kita, mereka juga pasti bersusah susah dulu belajar ngeblog, baru dapat gaji dari om google. Data gaji ini diambil dari ebooknya mas Cosa, tau kan mas cosa?,.Sebagai contoh pertama di ebook ini, biasa di panggil Pogung177, dia bulan pertama dapat $7, tapi saat ini kisarannya $400, ada lagi biasa dengan id Lukick, bulan pertama $50 "wow", sekarang 4-5 digit dollar.


Ucok, dengan gaji pertama google adsense 50$, sekarang 3 digit. Radian, gaji pertama google adsense $35,02, sekarang penghasilan perbulan dari gaji google adsense 3-4 digit dollar. Keeper, bulan gaji pertama google adsense $13.11, gaji goole adsense sekarang 4-5 digit.
itu adalah dari beberapa para publisher adsense yang sukses dari indonesia, sebenarnya sih pusink juga kalo ngebahas tentang gaji pertama google adsense, soalnya banyak juga temen2 blogger lain yang udah sukses, tapi rata2 mereka juga sama kaya kita susah naiknya tuh pendapatan dari google adsense. Kalo seperti mas Lukick, dia bisa dapet $50 di bulan pertama, mungkin dia udah tau dan belajar google adsense sebelumnya sebelum dia menjadi publisher adsense, kalo seperti kita yang ga atu apa2 terus ujug2 bikin blog plus adsense ya.. bakal repot soalnya ga tau ilmu nya seperti seo dan teman2nya.. he..he..

sedikit pesan dari mereka
--> Jumlah blog menentukan pendapatan
--> Unique konten lebih hebat dari copas
--> Banyak masuk forum adsense
--> Liat CPC dan CTR
--> Utamakan Trafik
--> Jangan pernah menyerah gitu aja
--> Jangan lupa zakat ma sedekah

Sebagai gambaran mas Lukick punya 40 situs, dia lebih suka website dari pada blog, dan dia bisa beli mobil SWIFT dari usaha ini..

Ini adalah sebagian kisah para publisher adsense yang sukses, mungkin ada juga dari para sahabat blogger yang sudah sukses bisa di sharing disini. Mudah2aan artikel gaji pertama google adsense ini bisa terus membuat kita semangat dan pantang menyerah.. SEMANGAT !!!!!!!!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas