Tokoh sukses google adsense

Tokoh sukses google adsense

tokoh sukses google adsenseTokoh sukses google adsense sangat banyak di dunia ini, di indonesia saja sudah banyak yang menghasilkan uang dari program google adsense. sebut saja Joel Comm, Joel Comm adalah salah satu publisher adsense yang sangat sukses. Lahir di amerika tahun 1964, pada tahun 2004, Comm mulai menggunakan Google AdSense pada situs webnya. Awalnya setelah gagal menghasilkan pendapatan, ia mencoba berbagai pendekatan, dia membuat sejumlah strategi untuk mengoptimasi iklan google adsense berdasarkan penempatan unit iklan, dan hati-hati dalam memilih keyword iklan, setelah itu, peningkatan pendapatan iklan nya bisa mencapai beberapa ratus dan bahkan $ 600 per hari.

Pada tahun 2005, ia dengan pengetahuannya berbagi ilmu dan membuat sebuah ebook yang berjudul "What Google Never Told You About Making Money With AdSense". Keberhasilan bukunya membuat dia untuk menerbitkan buku berikutnya yang dibei nama "AdSense Code" pada tahun berikutnya yang diterbitkan oleh Morgan James Publishing. Buku Adsense Code mencapai tempat ketiga di Amazon.com sebagai buku bestsellers, rangking ke 6 di The New York Times Paperback Busines bestsellers dan rangking ke 8 pada BusinessWeek's Paperback busines bestsellers.
Semoga para publisher di indonesia termasuk jinkurakura, bisa mengambil contoh dari kisah sukses ini, dan mudah-mudahan kita sebagai orang yang susah mendapatkan pendapatan dari google adsense bisa terus berkarya dan tetap semangat seperti tokoh sukses google adsense yang ada di belahan bumi ini.
Semangat !!!!!!!!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas