Pendiri Yahoo Jerry Yang ke Indonesia

Pendiri Yahoo Jerry Yang ke Indonesia

Pendiri Yahoo Jerry Yang ke Indonesia pada hari jum'at ini 31 july 2009. Siapa yang tak kenal beliau? Jerry Yang adalah salah satu orang terkaya di dunia dengan mesin uangnya bernama Yahoo Search Engine. Jerry Yang, salah satu pendiri Yahoo ini, Ia dijadwalkan akan menghadiri Digital Marketing Conference, yang akan diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.
Pendiri yahoo jerry yangJerry Yang diagendakan akan berbicara mengenai seputar permasalahan digital marketing. Dijelaskan oleh Shinta Dhanuwardoyo, CEO Bubu.com, Jerry Yang memang telah dijadwalkan untuk membuka acara Digital Marketing Confrence yang digelar hari ini , Jumat (31/7/2009).


Digital Marketing Confrence sendiri adalah bagian dari acara Bubu Award v.06 yakni ajang adu kreasi dalam hal penggunaan media digital dan online sebagai alat bantu pemasaran. Diharapkan, acara ini dapat mendorong pertumbuhan teknologi informasi di Indonesia.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai detail agenda kedatangan Jerry ke Indonesia, Shinta hanya menjawab singkat. "Pokoknya datang saja ke acaranya," tukasnya. Di tengah maraknya isu teror bom di Indonesia, adalah sebuah hal besar bahwa pendiri Yahoo tersebut mau datang ke Indonesia. Tentunya hal ini akan membawa citra baik bagi Indonesia di mata dunia.

Lebih lanjut lagi, Bubu Award v 0.6 ini juga bakal diramaikan oleh Lynda Weinmann, sang pendiri situs online training terkemuka yakni Lynda.com. Sayang, Lynda tidak akan hadir di Indonesia, ia hanya akan menjadi juri dalam award tersebut.
( sumber:http://www.detikinet.com)
Pendiri Yahoo Jerry Yang ke Indonesia ga takut bom om? ha.. ha.. selamat datang ...!!

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas