Pilih cinta blogspot atau wordpress

Pilih cinta blogspot atau wordpress

Pilih cinta blogspot atau wordpress ? sejenak ku ingat blogspot yang begitu bersahabat bagiku sebagai pemuja html dan seorang budak yang sering full edit pada blog, tapi ketika kulihat wordprees yang begitu terang dan indah tertata jika kupandang. Hatiku berkata "pilih cinta blogspot atau wordpress ?". Blogspot yang selama ini menemaniku dalam mencurahkan ilmu dan perasaan tentang belajar gitar dan belajar komputer, telah berhasil mencuri hatiku, tapi beberapa waktu belakangan, blog wordprees ku kembali meminta cinta dan perhatianku ah.. siapakah yang akan aku pilih? apakah aku akan poligami ?

pilih blogspot atau wordprees
Blogspot bagiku sudah mudah untuk sekedar mempraktekan seo dan temannya untuk mencari tempat di mesin pencari tahta di Google, dengan kurubah tatanan sang Meta Tag Keyword dan Description, dan dengan beberapa teknik SEO yang selama ini kudapatkan pada dunia maya ini, ah.. blogspot telah membawaku pada suatu tempat dimana aku susah untuk melepaskan cinta pada blog di blogspot. Tapi.. lagi -lagi wordpress selalu menggangu pikiranku, menggangu batinku untuk pindah dan tinggal bersama cinta wordpress. Satu yang tidak kusuka dari wordpress adalah terlalu banyak plugin yang membantu wordpress dalam SEO, sedangkan blogspotku selalu ada masalah dengan jumlah index di daerah sitemap webmaster...

Pilih cinta blogspot atau wordpress? jawabanya akan kutemui di suatu waktu dan momen yang tepat disaat hatiku berkata dan menunjuk pada suatu nama di atas langit yang luas di dunia terindah tempat ku belajar semua tentang belajar gitar dan belajar komputer.. Ah.. yang pasti dan takakan aku pungkiri, Cintaku akan duduk diatas sebuah nama yang palin indah yaitu "blogger indonesia.."
Puisiku untuk blogspot dan wordprees

" JINKURAKURA "

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas