Buku Sekolah Gratis

Buku Sekolah Gratis

Alhamdulilah ternyata buku sekolah gratis tersedia juga di depdiknas, walaupun hanya berbentuk e-book, setelah itu kan bisa ikut keteman untuk ngeprint gratis he.. he.., Setidaknya buku buku ini adalah bukti dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membantu para pelajar di sekolah untuk mendapatkan buku pelajaran sekolah secara gratis. Buku sekolah gratis ini tersedia untuk siswa sekolah sd, smp, sma, dan smk. Koleksi buku nya pun menurut jinkurakura lumayan kumplit dan bagus

Di situs depdiknas ( http://bse.depdiknas.go.id/ ) tersedia banyak buku sekolah untuk di ambil secara gratis, jumlahnya pun lumayan banyak, dari mata pelajaran untuk sekolah dasar, sampai hampir semua mata pelajaran sma dan smk ada di situs ini. Matematika, biologi, kimia, bahasa inggris, pembudidayaan ikan, teknik pengelasan, ilmu teknologi, dan buku yang lainnya.

Untuk para sahabat yang ingin mendapatkan buku sekolah gratis ini, bisa masuk ke situs resminya depdiknas di http://bse.depdiknas.go.id/ atau bisa klik DISINI . Mudah-mudahan dengan adanya info ini, bisa membantu para saudara kita yang sekolah di sd, smp, atau sma dan smk untuk mendapatkan buku sekolah yang bagus, berkualitas, dan tentu saja gratis, karena rata-rata buku di situs depdiknas ini keluaran dari depdiknas sendiri.
Terus belajar dan pantang menyerah.. semoga bermanfaat !!


 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas