Belajar gitar harus kursus

Belajar gitar harus kursus

Belajar gitar harus kursus? bisa ya bisa tidak, kenapa? menurut jinkurakura yang udah pernah belajar gitar ditempat kursus, biasanya jarang ada tempat kursus yang mau cepet-cepet anak muridnya cepet lulus, benarkah? ga tau juga sih, Ceritanya begini, jinkurakura kursus kurang lebih setahun kurang di YFMB Bandung, nah di tempat ini memang diriku banyak banget ilmu gitar, tapi cuman basic atau dasar, contoh kasusnya seperti ini. jinkurakura diberi waktu satu jam cuman buat latihan senam jari, nah ini dia bosen banget kalo cuman senam jari, dan kasus yang lainnya misalkan sama satu pertemuan cuman dikasih satu jenis scale, sedangkan teknik gitar, scale gitar kan banyak banget.. trus kapan mau lulusnya? Gini sobat-sobat, yang namanya ilmu tuh ada dasarnya atau basicnya, nah untuk belajar gitar yang baik, kamu harus tau ini, dan tempat kursuslah jawabannya, kecuali kamu punya temen atau orang yang bener2 tau atau mahir dalam basic belajar gitar. Basic inilah yang bisa menentukan untuk apa misalnya belajar senam jari, scale gitar, teknik gitar dll, kan percuma jago gitar tapi ga tau kapan dan apa kegunaanya scale atau teknik itu..

Kalo kamu pengen serius belajar gitar yang baik, kamu harus tau semua basic bermain gitar, nah hal inilah yang biasanya di kasih oleh tempat kursus, coba bayangin aja jika kamu minta satu scale gitar pada temen, kamu misalkan udah jago mainin tuh scale, tapi tau gak buat apa scale itu dan apa dasarnya?. Untuk pengembangan belajar gitar, kamu bisa membeli buku gitar, cara membacanya juga harus bisa, jawabannya kursuslah tempat belajar membaca notasi lagu, terus gmana dong kalo pengen belajar gitar yang baik seperti di tempat kursus?

1. Belajar bisa baca notasi lagu
2. Belajar bisa dasar bermain gitar
3. Belajar tau macam2 scale gitar dan kegunaanya
4. Belajar tau macam2 teknik gitar dan jg kegunaanya

Nah itu dia point penting jika kmau pengen belajar gitar seperti di tempat kursus, jika ada point yang kamu ga bisa, kamu harus belajar ya.. untuk percobaan kamu kamu bisa belajar sedikit di blog ini tentang belajar gitar di menu BELAJAR GITAR di blog ini
Mungkin ini adalah pengalaman pribadi jadi jangan banyak yang protes ha.. ha.. Belajar gitar harus kursus? bisa YA bisa Ga. Menurutku si GA?.. he.. he.. yang penting belajar yang bener sob... SEMANGAT !!!!!!!!!!!


 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas