Blog ilegal blogger indonesia

Blog ilegal blogger indonesia

Blogger indonesia pajang kartu kredit bajakan !!! lagi lagi indonesia negara tercinta kita tercoreng namanya gara gara ada seorang blogger indonesia yang memajang kartu kredit bajakan. Blogger dari Purwokerto, Jawa tengah ketahuan mengekspos ratusan nomor kartu kredit bajakan. KOAA.com sebuah situs berita internet menemukan blog yang beralamat http:// rang-gawardiana.blogspot.com berisikan ratusan kartu kredit yang masih aktif.

" kami telah menemukan sebuah daftar yang berisikan ratusan kartu kredit curian lengkap bersama informasi pribadi pemiliknya di situs blog milik google. Kami langsung mengontak Google dan dalam 30 menit, blog tersebut langsung dimatikan" ditulis Koaa.com di situsnya. trend micro juga menyelidiki kasus blog rangga dan menemukan blog blog serupa dengan milik blogger indonesia itu.(pcmedia)
Kita sebagai blogger indonesia merasa malu dengan kejadian ini, apakah kreatifitas kita sudah hilang, apakah tidak ada cara lain untuk ngeblog selain melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum. Semoga blogger - blogger indonesia dapat mengambil hikmah dari kejadian ini, masih banyak cara halal yang dapat di tempuh untuk menjadi blogger sejati dan tentu saja dengan kreatifitas yang tidak melanggar hukum..

 
Belajar Gitar dan Komputer © All content Copyright@Jinkurakura.blogspot.com Thank's to Blogger'SPhera Keatas